January 20, 2022

PPKM Level 3 Dibatalkan, BenMall Tetap Ketat Prokes Saat Nataru

BDKLIK.com, – Pemerintah pusat membatalkan penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 3 pada periode Natal dan Tahun Baru 2022 (Nataru).

Walikota Bengkulu Helmi Hasan sudah mengeluarkan surat edaran pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 1 di Kota Bengkulu. PPKM level 1 diketahui memiliki lebih banyak pelonggaran aktivitas warga dibandingkan dengan PPKM level 3.

Helmi Hasan juga menghimbau masyarakat Kota Bengkulu walaupun sudah diberi banyak kelonggaran aktivatas tetap harus mematuhi protokol kesehatan.

Kelonggaran aktivitas ini akan diperbelakukan disetiap instansi di Kota Bengkulu, begitu juga pada pusat perbelanjaan yaitu di Bencoolen Mall.

Terkait hal ini, COO BenMall Irwandi Putra menyambut baik, pihaknya tetap memperketat prokes meskipun tidak atau diterapkannya PPKM level 3.

“Dengan demikian kami dari pihak BenMall ada atau tidaknya pemberlakuan tersebut kami tetap akan berjalan tapi tetap mentaati protokol kesehatan, untuk melakukan antisipasi kita tetap membuka mall seperti jam normal ya dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam tanpa ada nya penambahan waktu,” ucap Irwandi, Kamis (10/12/2021).

“Ditempat tertentu kita juga melakukan pembatasan ya, seperti di area tempat makan, perbelanjaan dan permainan itu sudah kita buat pembatasan. Guna agar meminimalisir kerumunan,” tambah Irwandi.

Bencoolen Mall akan buka seperti biasa saat Nataru. Namun pihaknya tetap mengimbau masyarakat untuk menguti ketetapan yakni melaksanakan prokes.

“Kembali lagi dengan masyarakat Kota Bengkulu mohon untuk terus mengikuti protokol kesehatan. Walaupun di Bengkulu sudah diberlakukan PPKM Level 1 diharapkan kepada masyarakat agar tetap menjaga jarak demi keamanan bersama,” jelas Irwandi. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com