September 19, 2020

Polsek Taba Penanjung Jaga Ketat Objek Vital Tindak Kejahatan

BDKlik.Com, — Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah menjaga ketat tempat-tempat yang dianggap sebagai objek vital rawan tindak pidana seperti bank, pasar dan sejumlah tempat lainnya yang dianggap rawan, Rabu (27/5/2020).

Kapolsek Taba Penanjung Iptu Gajendra mengatakan, selain memperketat penjagaan di objek vital tindak pidana, pihaknya juga mensosialisasikan kepada masyarakat yang berkunjung di tempat tersebut untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang kini menjadi pandemi.

“Monitoring kita lakukan di Bank-bank, Pasar, kawasan pertambangan biasanya kita patrolikan untuk meminimalisir dugaan tindak pidana. Kita lakukan setiap hari utamanya pada hari Raya Idul Fitri,” kata Gajendra.

Gajendra menambahkan, selain melakukan patroli pihaknya juga melakukan sosialisasi utamanya pada saat Covid-19 ini yang harus tetap dan mengutamakan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19. (461)