Polres Sertijab Tiga Kasat dan Kapolsek

BDKLIK.com, – Polres Bengkulu melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dipimpin Kapolres Bengkulu, AKBP Andi Dady Nurcahyo dan dihadiri para pejabat utama Polres Bengkulu di Mako Polres Bengkulu, Rabu (5/1/2022).

Kasat yang Sertijab yakni Kasat Lantas, Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba. Sedangkan Kapolsek yakni Kapolsek Teluk Segara, Kapolsek Ratu Agung dan Kapolsek KSKP Pulau Baai.

Para perwira yang sertijab tersebut yakni, AKP Yusiady selaku Kasat Reskrim Polres Bengkulu digantikan AKP. Welliwanto Malau yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Kepahiang.

Kasat Lantas Polres Bengkulu yang sebelumnya dijabat AKP. Kadek Suwantoro, digantikan AKP. Perdhana Mahardhika yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Bengkulu Utara.

Jabatan Kasat Narkoba yang sebelumnya dijabat Iptu Doni Juniansyah, digantikan Iptu Edi Hermanto Purba. Selain itu, Iptu Noviaska selaku Kapolsek Ratu Agung digantikan Iptu Yoga Tama. Sedangkan Kapolsek KSKP yang dijabat Iptu Dilia Pria Firmawan, digantikan Iptu Noviaska dan Kapolsek Teluk Segara dijabat Kompol Irzal.

Kapolres Bengkulu, AKBP Andi Dady Nurcahyo berharap, para perwira yang baru saja dilantik dapat segera menyesuaikan diri dengan jajaran Polres Bengkulu dalam melaksanakan tugas dan fungsi kepolisian. Sedangkan, untuk pejabat lama, Kapolres berharap dapat menjalankan tugas dengan baik ditempat yang baru.

“Selamat bertugas untuk perwira yang baru saja dilantik, semoga bisa segera beradaptasi dan dapat bekerja dengan baik sesuai tugas dan fungsi kepolisian melayani masyarakat. Untuk pejabat lama, semoga menjalankan tugasnya dengan baik ditempat yang baru, terimakasih atas pengabdiannya selama ini di Polres Bengkulu dalam melayani masyarakat,” kata Kapolres. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com