January 20, 2022

Polisi Dalami Dugaan Bunuh Diri Scurity Bandara

BDKLIK.com, – Anggota kepolisian mendalami tragedi dugaan bunuh diri yang dilakukan Scurity Bandara inisial JG (33) warga Kecamatan Selebar Kota Bengkulu dengan cara gantung diri menggunakan kabel listrik di Kediamannya, Kamis (25/11/2021).

Kasi Humas AKP Sugiharto saat dikonfirmasi, Jumat (26/11/2021) menjelaskan, korban pertama kali ditemukan istrinya sekitar pukul 18.00 WIB. Saat ditemukan, korban sudah meninggal dunia dalam posisi tergantung dengan kabel yang melilit dileher yang dibawahnya terdapat kursi digunakan untuk pijakan korban melakukan dugaan bunuh diri.

Setelah berhasil dievakuasi, korban kemudian dibawa ke RS. Bhayangkara untuk di Visum. Hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Untuk motif korban melakukan hal tersebut saat ini masih belum diketahui, petugas juga mengamankan barang bukti berupa kabel listrik warna merah dan sebuah kursi plastik,” kata Sugiharto.

Sugiharto menambahkan, barang bukti kabel listrik warna merah dan kursi plastik diamankan unit Identifikasi Polres Bengkulu guna penyelidikan lebih lanjut. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com