September 26, 2021

Polda: Warga yang Belum Vaksin Hari Ini Bisa Vaksin Disini

BDKlik.com, – Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno mengungkapkan, vaksinasi massa yang dilaksanakan Polda Bengkulu, Sabtu (26/6/2021) dalam rangka mendukung program pemerintah pusat 1 juta vaksin per hari melebihi target atau over target karena antusias masyarakat sangat tinggi.

“Alhamdulillah pelaksanaan vaksin hari ini melebihi target yang ditetapkan, dan masyarakat sangat antusias,” kata Sudarno.

Sudarno mengatakan, masyarakat yang belum divaksin hari ini, masih bisa vaksin di Puskesmas terdekat atau di RS Bhayangkara atau Bidokkes Polda Bengkulu.

“Harapan kami masyarakat yang belum vaksin hari ini masih bisa vaksin di Puskesmas terdekat atau di RS Bhayangkara atau Bidokkes Polda Bengkulu,” tutur Sudarno.

Sudarno juga mengimbau, meskipun sudah mengikuti suntik vaksin massal, masyarakat diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 sesuai ketetapan dari pemerintah.

“Setelah mendapatkan vaksin masyarakat diimbau tetap menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan, intinya protokol kesehatan yang sudah ditetapkan agar semua sehat dan pandemi segera berskhir,” jelas Sudarno. (Jeger)

Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno