Polda Vaksin Massal di BenMall, Warga Dihadiahi Sembako

BDKLIK.com, – Polda Bengkulu melaksanakan vaksin massal di Bencoolen Mall (BenMall) Kota Bengkulu dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 dan upaya memulihkan perekonomian khususnya di Bengkulu, Senin (19/11/2021).

Pantauan di Lapangan, masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi massal Polda Bengkulu yang bethadiah sembako untuk masyarakat yang vaksin. Vaksin dilaksanakan untuk masyarakat baik dosis pertama maupun dosis kedua. Ada 3 jenis vaksin yang digunakan yakni vaksin sinovac, pfizer, astrazeneca.

Direktur Lalu Lintas Polda Bengkulu Kombes. Pol Sumardji menuturkan, sudah 90 persen pencapaian vaksinasi di Provinsi Bengkulu.

“Kegiatan ini tidak sampai hari ini saja, kita akan melakukan kegiatan ini lagi di hari Rabu, tepatnya di Balai Buntar. Ya, kita berharap dengan kegiatan ini vaksinisasi di Provinsi Bengkulu sudah mencapai 90 persen,” jelas Sumardji.

Angka vaksinasi yang dilaksanakan Polda Bengkulu hingga saat ini sudah mencapai 67 persen. Polda Bengkulu juga masih akan terus melakukan vaksinasi terhadap masyarakat guna membantu pemerintah daerah maupun pusat memulihkan perekonomian. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com