PMI dan OJK Vaksin Massal

BDKLIK.com, – Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Bengkulu bekerjasama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) perwakilan Bengkulu melaksanakan vaksinasi massal di Kantor PMI Provinsi Bengkulu, Kamis (2/12/2021).

Ketua PMI Provinsi Bengkulu, Asnawi A. Lamat mengatakan, kerjasama antara PMI Provinsi Bengkulu dan OJK bukan pertama kalinya, namun sejak Covid-19 melanda sudah menjalin kerjasama, membantu berbagai peralatan untuk PMI.

“Artinya ini lanjutan dari kerjasama yang baik antara OJK dan PMI,” kata Asnawi.

Asnawi menuturkan, vaksinasi yang dilaksanakan PMI ini merupakan lanjutan dari sebuan vaksinasi pada tanggal 4 November lalu yang mendapatkan kuota dari PMI pusat 25 ribu dosis dan
ditambah dari Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu 25 ribu.

“Sehingga target kita 50 ribu, namun yang kemaren tercatat 42 ribu yang sudah dilakukan penyuntikan, disusul lagi vaksin di UNIHAS dan beberapa tempat juga sudah kita lakukan,” ungkap Asnawi.

Sementara itu, Kepala OJK Perwakilan Bengkulu, Tito Adji mengatakan, keterlibatan OJK dalam kegiatan vaksinasi ini dalam rangka mendukung pemerintah pusat maupun pemerintah daerah memutus penyebaran Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional.

“Ini mendukung pencapaian target setengah juta masyarakat Bengkulu tervaksin,” kata Tito.

Tito menuturkan, OJK akan terus mendukung upaya pemerintah dalam menangani persoalan Covid-19.

Perlu diketahui, vaksin yang dilaksanakan PMI Provinsi Bengkulu dan OJK ini khusus untuk dosis kedua dan masyarakat yang ikut vaksi mendapat bingkisan sembako. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com