Pimpin Apel Perdana, Kapolda Ingatkan Cerdas Bermedsos

BDKLIK.com, – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Agung Wicaksono, M.Si memimpin apel perdananya pasca menjabat Kapolda Bengkulu. Apel di lapangan Rekonfu Polda Bengkulu ini diikuti seluruh Anggota dan ASN (Aparatur Sipil Negeri) Polri Polda Bengkulu, Senin (03/01/2022).

Kapolda mengapresiasi sekaligus berterimakasih kepada seluruh personil Polda Bengkulu dan jajaran yang sudah berhasil melaksanakan berbagai upaya kepolisian, sehingga kamtibmas khususnya selama Pengamanan Nataru (Natal dan Tahun Baru) sukses dan menghadirkan situasi kondusif.

Kapolda Bengkulu juga mengingatkan agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan (prokes) untuk pencegahan dan sampaikan imbauan ditengah masyarakat tentang pentingnya vaksinasi sebagai upaya penangggulangan pandemi.

“Kami mengingatkan seluruh masyarakat, dan jajaran Polda Bengkulu agar bijak menggunakan media sosial (medsos). Khusus untuk jajaran anggota termasuk pihak keluarga untuk menghindari hal-hal yang dapat menurunkan citra kepolisian dalam bermedia sosial,” jelasnya. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com