September 24, 2020

Pertahankan Zona Hijau Bupati Bagikan 10 Ribu Masker

BDKlik.com, – Untuk menjaga dan mempertahankan zona hijau Covid-19,
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong dipimpin Bupati Lebong H Rosjonsyah,S.Ip.,M.Si bersama Kapolres Lebong AKBP Ichsan Nur,S.I.K, Dandim 0409 RL Letkol Inf. Sigit Purwoko, Sekda Lebong H.Mustarani Abidin,SH.,M.Si serta Kepala OPD dilingkungan Pemkab Lebong, PMI dan tim medis membagikan 10 ribu masker kepada masyarakat, Rabu (27/5/2020).

Pembagian makser dilakukan dengan berjalan kaki ini mulai dari Pasar Rakyat Lebong Kelurahan Amen Kecamatan Amen hingga Kelurahan Pasar Muara Aman Kecamatan Lebong Utara.

Bupati Lebong H Rosjonsyah,S.Ip.,M.Si mengatakan, pembagian masker ini untuk
mendukung pemerintah pusat maupun Pemkab Lebong sendiri mencegah Covid-19 serta memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker, hand sanitizer saat melakukan beraktifitas diluar Rumah, selalu cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas.

“Supaya masyarakat sadar dan ikuti ajuran protokol kesehatan agar terhindar dari wabah virus Covid-19,dan kita bisa mempertahankan kabupaten Lebong tetap menjadi status zona hijau,”kata Rosjonsyah.

Rosjonsyah menambahkan, kegiatan tersebut tidak hanya dalam rangka pembagian masker saja tetapi juga memberikan pengertian-pengertian agar masyarakat sadar akan keadaan sekarang ini dan mengikuti protok kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

“Ayo kita bersama menjaga keselamatan diri kita sendiri dan keluarga dari wabah Virus Covid-19,” ajak Rosjonsyah. (461)