January 16, 2022

Perkosa Mahasiswi, Driver Ojol Dibekuk

BDKLIK.com, – BGR (24), seorang driver Ojek Online (Ojol) dibekuk tim Satreskrim Polres Bengkulu lantaran diduga melakukan pemerkosaan disertai penganiayaan terhadap mahasiswi Kota Bengkulu.

Kapolres Bengkulu AKBP Andy Dady Nurcahyo Widodo S.IK mengatakan, penangkapan terhadap tersangka tersebut setelah pihaknya menerima laporan dari pihak korban, Sabtu (6/11/2021) terkait dugaan pemerkosaan dan penganiayaan yang dilakukan tersangka.

“Korban dan tersangka memang memiliki hubungan pacaran dan tinggal dalam satu kosan sudah 4 bulan serta tersangka mengaku kepada tetangga bahwa mereka adalah pasangan suami istri” kata Andy Dady Nurcahyo Widodo, Minggu (7/11/2021).

Selama tinggal bersama, tersangka minta korban untuk melakukan hubungan badan layaknya suami istri dan melakukan kekerasan fisik jika korban menolak ajakan tersangka. Korban yang merasa tidak tahan dengan perlakuan pacarnya segera menghubungi keluarga dan melaporkan tersangka ke pihak kepolisian.

“Korban telah kami antarkan untuk menjalani visum sebagai penguat laporan serta kini tersangka sudah kami amankan di Mapolres Bengkulu guna pemeriksaan lebih lanjut,” tukas Andy Dady Nurcahyo. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com