Peristiwa di Toko Palapa, Korban Diduga Ditusuk 7 Liang

BDKlik.com, – Peristiwa berdarah baru saja terjadi di Toko Palapa Jalan Soeprapto Kelurahan Anggut Dalam Kota Bengkulu, anak pemilik Toko Palapa bernama Kevin ditusuk oleh WA warga Kelurahan Jembatan Kecil Kota Bengkulu, Kamis (7/10/2021).

Berdasarkan keterangan Jumiko, Juru Parkir di lokasi kejadian mengatakan, peristiwa berawal dari terduga pelaku datang menggunakan sepeda motor lalu memarkirkan kendaraannya di depan Toko Palapa. Terduga pelaku langsung masuk ke dalam Toko dan langsung menikam korban hingga korban terduduk.

“Jadi dia (terduga pelaku) sempat markir bentar, masuk langsung nujah. Pas dia masuk enggak lihat pisaunya di selipkan di tangan kayaknya. Habis kejadian itu korban saya lihat langsung terduduk, nujahnya dibagian belakang, habis itu pelaku kabur, kabarnya sudah menyerahkan diri ke Polres Bengkulu,” kata Jumiko.

Jumiko mengungkapkan, korban merupakan anak pemilik Toko Palapa bernama Kevin. Sepengetahuannya korban mengalami penusukan sekitar 7 liang, 5 liang di punggung, dibagian kepala 1 liang dan tangan 1 liang.

“Pas di bawa ke Rumah Sakit Korban masih sadar,” tutur Jumiko.

Perlu diketahu, berdasarkan keterangan Kabag Humas Polres Bengkulu, AKP Sugiharto, terduga pelaku inisial WA sudah berhasil diamankan polisi pasca menyerahkan diri ke Polres Bengkulu usai melakukan dugaan penganiayaan terhadap korban.

Saat ini terduga pelaku masih dalam pemeriksaan polisi untuk mengungkap motif dari dugaan penusukan tersebut. (461)

korban

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com