September 24, 2020

Perampok Bersenpi Satroni Alfamart

BDKlik.Com, – Toko Alfamart yang berlokasi di Simpang Bumi Ayu Jalan RE Martadhinata, RT11 RW 02 Kelurahan Kandang Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu, diduga disatroni perampok yang Bersenjata Api (Bersenpi) Minggu (3/5/2020) sekira pukul 23.00 WIB.

Kapolsek Kampung Melayu AKP Dodi Cahyadi saat dikonfirmasi, Senin (4/5/2020) mengatakan pada saat kejadian Toko dalam keadaan tertutup sebagian dan lampu depan Toko dalam keadaan mati. Ketika itu ada empat orang karyawan didalam toko satu orang karyawan sedang Maxdisplay Tablet laporan penjualan, kemudian ada yang sedang proses Clerek Kasiran (penutupan Kasir), dan satu karyawan sedang duduk dan bermain HP di Kasir Utama, sedangkan satu karyawan lagi melakukan bersih-bersih toko dibelakang bagian dalam.

Tiba-tiba ada seorang laki-laki masuk kedalam toko mengenakan jaket hitam, helm Hitam bemerk Honda , masker warna hitam, celana jeans panjang warna hitam, sepatu Hitam dan langsung menodongkan yang diduga Senjata Api Jenis Revolver berwarna silver kekuningan ke arah para karyawan atau saksi.

Laki-laki tersebut meminta salah satu karyawan untuk memasukkan uang kedalam plastik dan setelah uang dimasukkan oleh salah satu karyawan, laki-laki yang diduga rampok tersebut langsung kabur membawa uang tersebut yang nilainya Rp. 4.865.300,00 (empat juta delapan ratus enam puluh lima ribu tiga ratus ribu rupiah).

“Pelaku masih dalam penyelidikan. Kita telah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan sudah melakukan olah TKP, mengambil rekaman CCTV,” kata Kapolsek. (461)

Leave a Reply