Pengguna, Kurir, Residivis, Hingga Bandar Jaringan Kota Dibekuk

BDKLIK.com, – Polres Bengkulu 7 orang penyalahgunaan narkoba dari ungkapan 5 kasus
berbeda yakni 4 kasus Sabu dan 1 kasus Ganja.

Kasatres Narkoba Iptu Doni Juniansyah, S.M saat konferensi pers di Mapolres Bengkulu, Selasa (9/11/2021) mengatakan, 7 tersangka yang diamankan merupakan hasil ungkapan kasus narkoba dalam kurun waktu seminggu.

“Kita lakukan penangkapan 7 orang laki-laki. Ada yang bandar, ada yang kurir dan ada yang pengguna, salah satunya 1 jaringan,” kata Doni.

Pertama, petugas menangkap 2 orang yakni CC dan AA bersama barang bukti 1 paket sabu dan 1 handphone. Kemudian dilakukan pengembangan dan berhasil mengamankan 2 orang lainnya yakni
GM dan NS bersama barang bukti 1 handphone.

Kedua, petugas mengamankan tersangka AP di kediamannya bersama barang bukti 1 paket Ganja di bungkus menggunakan bungkus nasi, 1 linting Ganja dan 1 handphone.

Kasus ketiga menangkap AA yang sedang lakukan transaksi di Halte dengan barang bukti 1 paket sabu yang sempat dijatuhkan dekat kaki dan 1 handphone yang dipegang.

Kasus keempat menangkap DP yang sedang berada di kamar hotel, barang bukti yang ditemukan 1 paket Sabu, 1 buah kaca pirek, 2 buah korek api dan 3 pipet dilantai kamar hotel.

Kasus kelima menangkap RA  yang sedang duduk diatas sepeda motor dengan modus barang bukti 2 paket sabu diselipkan dimasker yang dipakai.

“Para tersangka berbeda jaringan, ada yang bandar, ada yang kurir dan ada yang pengguna. Ada yang satu jaringan dalam Kota Bengkulu yang residivis ada,” demikian Doni. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com