December 5, 2021

Pemkot Serang Ingin Tiru Program Pro Rakyat Pemkot Bengkulu

BDKLIK.com, – Tak ada ujungnya, Program-program Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu gaungnya terus dikembangkan hingga ke kota, kabupaten dan provinsi tetangga. Dan kali ini, program Pemkot Bengkulu mendapat apresiasi dan akan ditiru Pemerintah Kota (Pemkot) Serang.

Hal Ini disampaikan Walikota Serang Syafrudin saat menjalin Memorandum of Understanding (MoU) dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu di kantor Walikota Serang, Kamis (29/4/2021).

“Banyak program-program pro rakyat yang patut dicontoh dari Pemkot Bengkulu. Saya sudah perintahkan pak Sesda untuk menjadwalkan berkunjung di Kota Bengkulu agar melihat langsung implementasi program Pemkot Bengkulu terhadap masyarakat,” jelas Syafrudin.

Sementara itu, Walikota Bengkulu Helmi Hasan menjelaskan tujuannya MoU dengan Pemkot Serang.

“Sebagai pemerintah sudah seharusnya kita bersinergi dan berkolaborasi dengan program-program pro rakyat untuk menyejahterakan masyarakat dari berbagai segi. Mari berlomba-lomba saling memberikan kebaikan disetiap pemerintah dengan berbagai inovasi yang menguntungkan baik itu untuk Kota, Kabupaten, Provinsi dan masyarakatnya,” ujar Helmi.

Setelah itu, Helmi membeberkan beberapa program Pemkot Bengkulu yang memprioritaskan kesejahteraan masyarakat.

“Alhamdulillah pak, program-program kita (Pemkot Bengkulu) terus mengutamakan kesejahteraan dan memprioritaskan kebahagiaan masyarakat khalayak. Seperti program gerakan peduli yatim (GPY), gerakan peduli siswa (GPS), HD Oto, 1000 jalan mulus, 1001 janda, 3 in 1 Disdukcapil dan program pro rakyat lainnya. Tujuan kita ialah mewujudkan kebahgiaan di tengah masyarakat. Jadi di Kota Bengkulu kita tidak membedakan suku, agama, ras dan budaya. Kalau dia warga Kota Bengkulu wajib bahagia,” jelas Helmi.

Dengan suasana kekeluargaan, Walikota Bengkulu Helmi Hasan dengan Walikota Serang Syafrudin tampak akrab saat berbincang-bincang dan bertukar informasi. (Jeger)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com