Pemkot Lepas Tim Uji Petik dan Penilaian Bapenda

BDKLIK.com, – Pemerintah Kota Bengkulu melalui Badan Pendapatan Asli Daerah (Bapenda) Kota Bengkulu lepas tim uji petik parkiran di gerai modern dan tim penilaian PBB, Jumat (21/1/2022).

Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi didampingi Kepala Dinas Bapenda Edyyson langsung melepas tim uji petik parkir Gerai Indomaret dan Alfamart serta tim penilaian PBB di Halaman Kantor Bapenda.

Wakil walikota Bengkulu Dedy Wahyudi sangat mengapresiasi program Bapenda yang sudah diluncurkan dan berpesan kepada tim agar saat turun kelapangan harus dengan cara humanis.

“Ini bagus, dengan adanya tim ini kita dapat mengetahui berapa potensi PAD seperti parkir, PBB, pajak perorangan, dan pajak lainnya. Semoga dengan diturunkan tim, maka PAD Kota Bengkulu akan meningkat sesuai yang ditarget,” ucap Dedy.

Sementara itu, Kepala Dinas Bapenda Edyyson berharap, masyarakat lebih taat membayar pajak untuk kedepeannya.

“Kita berharap masyarakat lebih taat membayar pajak, karena pada masa pandemi, proses penyetoran dan pembayaran pajak tidak membaik. Maka dari itu, dengan adanya tim penilaian individu dan uji petik parkir ini, semoga kita dapat meningkatkan PAD di Kota Bengkulu,” ucap Edyyson. (Cw 1)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com