December 5, 2021

Pemkot Dukung KPP Wijudkan WBK WBBM

BDKLIK.com, – Walikota Bengkulu diwakili Plt Asisten I Pemkot Bengkulu Eko Agusrianto mengahdiri acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bengkulu II dan pemberian penghargaan bagi wajib pajak, di Hotel Santika, Kamis (25/11/2021) pagi.

“Pencanangan hari ini tentu merupakan suatu moment yang sangat strategis baik didalam pembangunan wilayah pemerintah bebas korupsi dan wilayah birokrasi yang lebih bersih lagi. Dalam kesempatan ini kami mengapresiasi seluruh pimpinan dan pegawai kantor pelayanan pajak pratama dua Bengkulu, yang bekerja keras dan berkomitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani,” Eko Agusrianto.

Eko Agusrianto mengimbau seluruh pegawai kantor pelayanan pajak jangan berhenti menjaga integritas dan peningkatan pelayanan pajak dengan penuh tanggungjawab.

Kepala KPP Pratama Bengkulu II Indera Gunawan mengajak para wajib pajak yang bisa diajak kerjasama untuk selalu membayar pajak tepat waktu. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com