Pemkot dan PTDI-STTD Saling Kerjasama dan Siap Hadirkan Putra-Putri Terbaik Kota Bengkulu

BDKlik.Com, – Mimpi putra-putri Kota Bengkulu agar mendapatkan kesempatan merasakan pendidikan di Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Kementerian Perhubungan RI akhirnya bisa diwujudkan.

Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu menjalin perjanjian kerjasama dengan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Kementerian Perhubungan RI dengan kontrak kerjasama selama 5 tahun,Selasa (20/04/21).

Penandatanganan dilakukan langsung oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan dengan Direktur Politeknik Transportasi Darat Indonesia (PTDI)-STTD Hindro Surahmat.

Setelah itu, Helmi mengucapkan terimakasih kepada pihak PTDI-STTD atas kesempatan yang diberikan untuk putra-putri di Kota Bengkulu menjalin pendidikan di PTDI-STTD.

“Alhamdulillah, terimakasih untuk pihak PTDI-STTD yang telah merealisasikan kerjasama ini, terutama Direktur Hindro Surahmat yang menyambut baik rencana kita (Pemkot Bengkulu) agar putra-putri di kota dapat menempuh pendidikan di PTDI-STTD,” ucap Helmi.

Harap Helmi, kerjasama dengan PTDI-STTD terus berkelanjutan dan memberikan dampak baik bagi Pemkot dan PTDI-STTD.

“Insya allah selama 5 tahun kerjasama nantinya dapat menghasilkan 20 taruna dan taruni yang siap bekerja di Kota Bengkulu,” tambahnya.

Disisi lain, Helmi mengundang mengundang pihak PTDI-STTD ke Kota Bengkulu untuk melihat dan berperan serta dalam pembangunan transportasi daerah ke depannya. (AGL/Adv).