Pemkot Berikan Bantuan Bedah Rumah

BDKlik.Com, – Nasib beruntung dialami warga Kelurahan Rawa Makmur, Kecamatan Muara Bangkahulu atas nama Mariana (60). Mariana mendapat perhatian khusus dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu yaitu mendapat bantuan bedah rumah,Jumat (18/12/20).

Yang mana sebelumnya, tanah yang ditempati Mariana merupakan tanah hibah dari Direktur Ponpes Pancasila Bengkulu KH. Ahmad Suhaimi yang secara sukarela memberikan tanah kepada Mariana.

Hadirnya Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi saat menyerahkan bantuan bedah rumah secara langsung membuat Mariana tak kuasa meneteskan air mata.

“Alhamdulillah, terimakasih Pak Wali dan Wawali, saya sangat senang mendapat perhatian dari Pemkot dengan bantuan ini. Saya bersyukur sekali masih banyak orang baik yang membantu kami khususnya Pak Wali dan Wawali,” ungkap Mariana yang tak kuasa menahan tangis.

Dedy pun bahagia ketika Mariana merasa terbantu atas kehadirannya saat memberikan bantuan bedah rumah.

“Alhamdulillah, dengan adanya bantuan ini semoga Ibu Mariana bahagia. Insya allah setelah dibedah nanti rumahnya lebih layak dihuni, nyaman dan tentunya membawa kebahagiaan untuk Ibu mariana sekeluarga,” tutur Dedy didampingi Ketua UPZ A Gunawan dan Lurah Rawa Makmur.

Setelah penyerahan, Dedy juga mengucapkan terimakasih atas peran Lurah dalam memperhatikan masyarakatnya. “Terimakasih Pak Lurah atas peran aktifnya, akhirnya Ibu Mariana dapat dibantu melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bengkulu untuk merehab rumahnya,” demikian Dedy. (AGL/MK)