Pembanguan dan Pemulihan Ekonomi Jadi Atensi Pemkot

BDKLIK.com, – Walikota Bengkulu Helmi Hasan didampingi Kepala Bapelitbag Firman Romzi dan tim Percepatan Pembangunan Kota Bengkulu saat rapat Koordinasi Analisis Indikator Pembangunan Ekonomi Kota Bengkulu, di salah satu Hotel Kota Bengkulu, Senin (22/11/2021) pagi.

Walikota Bengkulu, Helmi Hasan berharap, ada inovasi, kreativitas, gagasan dan program dalam mempercepat pertumbuhan ekonomi serta pembangunan di Kota Bengkulu.

“Dengan diadakannya rapat koordinasi yang dihadiri seluruh stakeholder dan pemateri yang ahli dibidang ini, harapan kita agar nantinya pembangunan dan pertumbuhan ekonomi di Kota Bengkulu dapat pulih dan lebih maju,” ujar Helmi.

Helmi menuturkan, Covid-19 ini sangat berdampak besar bagi seluruh aspek kehidupan, terkhususnya pada pertumbuhan ekonomi dan pembangunan diberbagai daerah. Pemerintah Kota Bengkulu dengan terus mencari cara agar ada peningkatan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi terus berjalan di Kota Bengkulu.

“Saya ingin nanti muncul masukan ataupun ide baru bagi pemerintah, demi mewujudkan Kota Bengkulu yang religius dan bahagia serta terciptanya kesejahteraan untuk masyarakat,” tutup Helmi. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com