Pelajar Ponpes Dikabarkan Tenggelam

BDKlik.com, – Seorang pelajar Pondok Pesantren (Penpes) Darunnaja Bengkulu Utara bernama Yuswan Rizki dikabarkan tenggelam di Pantai Akik Indah Desa Urai, Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara, Jumat (03/12/21).

Berdasarkan informasi diterima, kejadian berawal saar korban bersama 3 orang temannya yang juga pelajar Ponpes Darunnaja mengunjungi Pantai Akik Indah untuk bermain air dan mandi. Diduga kuat
karena tidak bisa berenang, korban tenggelam. Melihat hal itu teman korban langsung melaporkan kejadian tersebut kepada warga sekitar.

Pencarian dilakukan oleh warga beserta petugas dengan menyisir tepi pantai radius 500 meter dari titik tenggelam serta menggunakan perahu mesin sebanyak 5 unit untuk mencari korban di Tengah Laut dan guna mempercepat pencarian korban Badan Penanggulangan Bencana Nasional Bengkulu Utara meluncur tim untuk membantu pencarian korban.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Anton Hartanto membenarkan kejadian tersebut dan tim gabungan Polri dan Basarnas masih melakukan pencarian.

“Hingga kini korban masih dalam pencarian dan belum ditemukan,” tukas Anton. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com