Peduli Warga, Wawali Dedy Bantu Biaya Pengobatan Hingga Ambulans Gratis Untuk Yurmini

BDKLIK.com, – Sedih dan prihatin menyelimuti kunjungan Wakil Walikota Dedy Wahyudi ke kediaman Yurmini, warga jalan Raden Fatah, RT 51, RW 03, Kelurahan Pagar Dewa, Kecaamatan Selebar, Senin (26/04/2021) sore. Dirinya tak tega melihat Yurmini sedang mengidap penyakit pada kulitnya dan membuatnya kesusahan dalam melakukan aktivitas.

Menurut penjelasan pihak keluarga, Yurmini sudah pernah menerima perawatan di Rumah Sakit Harapan dan Doa selama 15 hari. Kemerin sempat sembuh, namun setelah itu penyakitnya kambuh kembali.

Dedy pun sangat prihatin dengan kondisi yang menimpa Yurmini. Seketika Dedy merenung melihat ketabahan Yurmini dalam menghadapi penyakitnya dan mengkuatnya untuk sabar dalam menghadapi cobaan tersebut.

“Ibu Yurmini yang sabar ya, tetap semangat, tetap kuat dan tabah ya bu. Penyakit ini datangnya dari Allah dan Allah juga yang menyembuhkannya, jangan lupa berdoa. Semoga ibu cepat sembuh setelah dirujuk ini nanti,” tutur Dedy dengan lirih.

Setelah itu, Dedy mengungkapkan akan membantu biaya dan transportasi yakni ambulans gratis Pemkot untuk digunakan mengantarnya ke rumah sakit.

“Ini ada bantuan dari Pemkot. Mungkin jumlahnya tidak seberapa tetapi ini semua bentuk perhatian kita (Pemerintah)kepada warganya. Insya allah pemerintah selalu hadir di tengah masyarakat dan alhamdulillah Pemkot terus memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Sekali lagi ibu harus semangat agar cepat sembuh,” ungkapnya.

Tanpa rasa cangggung, Dedy membantu memapah Yurmini ke dalam ambulans dan melepas kepergiannya menuju rumah sakit. (Jeger)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com