September 19, 2020

PDAM Menyediakan 20 Tandon Air untuk Masyarakat Kota Bengkulu

BDKlik.Com,– Kini sudah tersedia sebanyak 20 tandon air di beberapa titik sudut Kota Bengkulu. Tandon air dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Dharma itu selalu terisi sehingga dapat dimanfaatkan kapan pun oleh masyarakat yang ingin mencuci tangan.

Diantaranya tandon air itu diletakkan di perbatasan Kota Bengkulu dan di pasar-pasar yang terdapat banyak masyarakat seperti pedagang. Direktur PDAM Tirta Dharma Sjobirin Hasan memastikan air dalam tandon selalu tersedia.

“Alhamdulillah 20 tandon air sudah kami sediakan di beberapa titik sudut Kota Bengkulu. Sejauh ini hasil pengamatan kami tandon tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat dan petugas. Mobil tanki secara rutin melakukan pengisian ulang agar ketersediaan air dapat terjaga,” jelas Sjobirin.

Ia berharap masyarakat memanfaatkan keberadaan tandon air itu untuk mencuci tangan agar terhindar dari penyebaran wabah Covid-19. “Jangan lupa untuk cuci tangan di tempat tandon air itu. Semoga bermanfaat dalam rangka turut berperan mencegah penyebaran Covid-19,” demikian Sjobirin.(Release/MK)

Leave a Reply