Pasukan BenMall Bersihkan Sampah di Pantai Panjang

BDKLIK.com, – Managemen Bencoolen Mall (BenMall) menurunkan pasukan yang terdiri dari karyawan melakukan aksi bersih-bersih sampah yang mengotori destinasi wisata Pantai Panjang Kota Bengkulu bersama Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu dan Polda Bengkulu, Sabtu (15/1/2022).

COO Bencoolen Mall Irwandi Putra mengajak istansi terkait bergandengan tangan peduli lingkungan.

Irwandi Putra mengapresiasi istansi terkait yang terlibat dalam aksi bersih-bersih Pantai Panjang tersebut.

Irwandi Putra menyebutkan bahwa kebersihan Pantai Panjang merupakan tanggungjawab bersama baik pemerintah maupun masyarakat Bengkulu.

“Kebersihan Pantai Panjang ini merupakan tanggungjawab kita bersama, jadi untuk masyarakat ayo sama-sama kita jaga kebersihan Pantai kita,” kata Irwandi.

Salah satu brand ternama di Indonesia yaitu Wardah turun mensuport kegiatan peduli lingkungan ini dengan membagikan Sunscreen Wardah yang bermanfaat untuk masyarakat karena dapat digunakan untuk kegiatan dan aktifitas di luar ruangan. Sunscreen ini berfungsi untuk melindungi wajah dari sinar matahari karena sudah mengandung tabir surya didalamnya.

“Tentunya senang ya, Insya Allah nanti kedepannya Wardah akan selalu berpartisipasi dalam kegiatan seperti ini, kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat,” ucap April HCO Wardah Bengkulu.

Pada kesempatan ini juga, COO BenMall Irwandi Putra juga berterimakasih kepada Wardah karena selalu siap siaga menjadi sponsor sekaligus support dalam kegiatan yang bermanfaat untuk semua masyarakat Kota Bengkulu.

“Terimakasih kepada Wardah yang hari ini sudah support kegiatan bersih-bersih Pantai, yang biasanya Wardah ini identik dengan kegiatan kecantikan ternyata bisa juga ikut andil dalam kegiatan sosial seperti ini,” ungkap Irwandi.

Irwandi berharap, kedepan Pemerintah Provinsi lebih giat lagi memperhatikan kebersihan dan keindahan Pantai Panjang, serta Wardah sendiri semoga bisa terus mengikuti kegiatan seperti ini. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com