January 16, 2022

Pasca Pandemi, Dispendik Kembali Laksanakan Kegiatan Rutin

BDKlik, – Dinas Pendidikan (Dispendik) Kota Bengkulu kembali melaksanakan kegiatan rutin seperti Sholawat Thibbil Qulub dan senam pagi setelah sebelumnya tidak dilaksanakan karena pandemi Covid-19, Jumat (26/11/2021).

Tampak, para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) antusias mengikuti kegiatan rutin antara lain, bersih-bersih dan pengajian yang dilanjutkan dengan senam pagi.

“Alhamdulillah kita kembali melakukan rutinitas seperti biasa pasca masa pandemi Covid ini. Ini perdana,” kata Kepala Dispendik Kota Bengkulu, Sehmi.

Sehmi menuturkan, kegiatan rutin tersebut tentunya banyak manfaatnya, selain meningkatkan imun tubuh dengan senam pagi, kegiatan pengajian juga dapat menambah keimanan, sehingga selaras dengan cita-cita Pemerintah Kota Bengkulu mewujudkan Kota Bengkulu Religius dan Bahagia.
“Kita tekankan atur jadwal, dihari Jumat pagi, semua ASN dan PTT tertib melakukan kebersihan, dan melaksanakan pengajian, Minggu terahir semua ASN dan PTT senam pagi,” tukas Sehmi. (Bay).

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com