January 28, 2022

Nuzuludin Fasilitasi Chek Up Gratis Saat Serap Asipirasi Warga

BDKLIK.com,- Anggota DPRD Kota Bengkulu Nuzuludin menggelar reses menampung aspirasi masyarakat di RT 8 RW 3 Kelurahan Lingkar Barat Kota Bengkulu, Jumat (10/12/2021).

Selain menampung dan menyalurkan aspirasi, Nuzuludin bekerjasama dengan Klinik Armina Sakti Bengkulu melaksanakan kegiatan pemeriksaan gratis untuk warga meliputi, cek gula darah, tekanan darah, kolestrol dan asam urat.

Selama melaksanakan kegiatan reses, pihaknya telah menerima sejumlah usulan, saran dan masukan yang salah satunya terkait bantuan kepada kelompok nelayan.

“Ada juga yang mengusulkan bantuan untuk kesejahteraan para nelayan, tentu saja niat baik kami selaku anggota DPRD Kota Bengkulu. Insyaallah kita usahakan bantu,” kata Nuzuludin.

Atas usulan yang dituangkan masyarakat, Nuzuludin berjanji akan dianggarkan tahun 2022.

“Insya Allah, jika tidak ada pembatasan kembali, akan kita anggarkan tahun 2022 bulan maret atau april berupa alat tangkap, bibit ikan, dan keperluan nelayan lainnya nanti yang dibutuhkan,” ungkap Nuzuludin.

Reses ini dihadiri pula Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kota Bengkulu, Tarzan Naidi.

“Warga daerah pemilihan 2 beruntung mempunyai dewan seperti bapak Nuzuludin,  karena beliau sangat mengayomi masyarakat atau peduli dengan audiennya. terbukti kemarin saat pembagian perahu pada kelompok nelayan danau Dendam, dan sekarang mudah-mudahan tanpa halangan yang berarti, kami dari dinas DKP terus support,” ungkap Tarzan (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com