Nataru, Basarnas Siagakan Pasukan di Kawasan Wisata

BDKLIK.com, – Menjelang perayaan Natal 2021 dan tahun baru 2022 (Nataru) Basarnas Bengkulu melaksanakan apel pasukan dan peralatan siaga SAR. Basarnas Bengkulu akan menyiagakan personil di tempat-tempat wisata mulai 17 Desember 2021 hingga 4 Januari 2022 mendatang.

Kepala Basarnas Provinsi Bengkulu, Ibnu Harris Al Hussain, SE, dalam arahannya mengatakan kegiatan ini akan berguna dalam meningkatkan kesiapan  apabila terjadi Kecelakaan Darat, Kecelakaan Laut maupun di Pesawat Udara dan akan terwujudnya pelayanan SAR yang cepat, tepat dan handal (Quick, Respon, Search and Rescue).

“Dalam melaksanakan kegiatan khusus Siaga SAR.  Penempatan siaga akan dilaksanakan 4 lokasi yaitu di Kantor SAR Bengkulu, Unit Siaga SAR Bengkulu Selatan, Pos SAR Mukomuko dan tempat-tempat wisata seperti Pantai Panjang, Benteng Marlborough dan tempat wisata yang ada di Provinsi Bengkulu,” ungkap Ibnu Harris Al Hussain, Sabtu (18/17/2021).

Pasukan disiagakan khusus pada perayaan Nataru. Ibnu Harris Al Hussain berdoa Provinsi Bengkulu dijauhkan dari bencana dan tidak ada kejadian pada saat Nataru. (461).

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com