September 29, 2020

Napi Asimilasi dan Bebas Bersyarat Kembali Dijebloskan ke Sel

BDKlik.Com, – Dua Orang Pemuda Kota Bengkulu kembali dijebloskan ke Rutan Malabero Kelas II B Kota Bengkulu oleh Anggota Polsek Selebar Kota Bengkulu, Jumat ( 22/5/2020).

Mereka adalah Rahmat yang merupakan Napi Bebas Bersyarat dari Lapas Bentiring  dan Deden, yang merupakan Napi Asimilasi Covid-19 dari Rutan Malabero Bengkulu.

Keduanya kembali di jebloskan ke jeruji besi karena kembali beraksi melakukan dugaan Pencurian Sepeda Motor (Curanmor) di dua Tempat Kejadian Perkara yaitu di daerah Perumnas Betungan dan di daerah Pagar Dewa Kota Bengkulu.

Kapolsek Selebar Kota Bengkulu AKP Ari Yansah mengatakan, mereka diserahkan ke Rutan Malabero untuk menjalani hukuman penjara dari kasus sebelumnya. Meski begitu, untuk kasus pencurian sepeda motor yang kembali dilakukan oleh keduanya, Kapolsek menegaskan akan tetap diproses dengan melanjutkan penyidikan.

“Kita Serahkan ke Rutan Malabero untuk menjalani hukuman kasus sebelumnya. Sedangkan kasus mereka yang baru, tetap kita lanjutkan proses penyidikannya,” jelas Ari Yansah. (461)