January 25, 2021

Mobil Pick Up Warga Seluma Diembat Maling

BDKlik.com, – Dugaan perampokan terjadi di Kota Bengkulu, kali ini mobil pick up jenis Suzuki warna hitam
BD 9613 DA milik Samsiah (30) warga Riak Siabun Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma yang hilang diduga dicuri orang saat di parkirkan Jalan Belimbing RT. 25 Kelurahan Panorama Kecamatan Singgaran Pati Kota Bengkulu tepatnya depan Ruko Si Cepat Exspress, Minggu, (18/10/2020).

Informasi didapat, dugaan pencurian bermula saat korban memarkirkan mobilnya di lokasi kejadian dan kondisi pintu mobil dalam keadaan terkunci. Diduga terduga pelaku menggondol mobil korban dengan cara merusak kunci pintu dan kunci kemudi mobil saat korban berada jauh dari mobilnya.

Setelah berhasil merusak kunci pintu dan kunci kemudi mobil terduga pelaku langsung membawa kabur mobil tersebut.

Saat korban kembali ke tempat ia memarkirkan mobil korban sontak terkejut karena mengetahui mobilnya sudah tidak ada di lokasi parkir.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp.50.000.000.- (Lima Puluh Juta Rupiah). Dugaan pencurian ini juga telah dilaporkan ke ke Polsek Gading Cempaka dengan nomor laporan polisi :LP-B/1210/X/2020/SPKT.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Teguh Sarwono melalui Kabid Humas Polda Kombes Pol Sudarno saat dikonfirmasi, Selasa (20/10/2020) membenarkan adanya laporan dugaan pencurian mobil tersebut dan saat ini sedang ditindaklanjuti.

“Kasusnya masih dalam penyelidikan petugas,” kata Sudarno. (CW2)