Milad ke 21, Baznas Bagikan Sembako ke Wartawan

BDKLIK.com, – Ketua Baznas Kota Bengkulu Habib Andurahman Alkaf bersama Wakil Ketua III Baznas Syafrizal membagikan bantuan berupa beras kepada wartawan yang terdampak Covid-19 di Aula Kantor Baznas Kota Bengkulu, Jumat (14/1/2022).

Hal ini juga dilakukan dalam rangka hari milad Baznas Kota Bengkulu yang ke- 21.

“Kami membagikan sembako untuk teman-teman wartawan pejuang dilapangan ini. Kami sangat care dan perhatian juga, karena terdampak covid semua kegiatan jadi terbatas, atas dasar dari permohonan teman-teman inilah yang bisa kami bantu,” ujar Habib.

Habib juga mengatakan, bahwa kegiatan ini akan berlangsung sampai ke tahun berikutnya, Baznas juga melakukan hal yang sama kepada masyarakat Kota Bengkulu yang membutuhkan bantuan dan itu dilakukan setiap harinya.

“Kami juga memberikan bantuan kepada masyarakat yang kemaren tidak kebagian PKHD dari Pemkot itu kita data lagi, jangan sampai tidak ada yang bahagia masyarakat bengkulu pokonya,” tambahnya.

Disamping itu masih dalam rangka memperingati milad Baznas ke-21, Baznas akan membagikan santunan berupa uang serta sembako kepada kaum dhuafa serta anak-anak yatim. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com