September 25, 2020

Memastikan Pendistribusian RasMie Optimal, Helmi-Dedy Pantau Lewat Medsos

BDKlik.Com, – Guna memastikan pendistribusian bantuan Beras dan Mie (RasMie) kepada warga optimal. Walikota Bengkulu Helmi Hasan bersama Wakil Walikota Dedy Wahyudi memantau pendistribusian beras dan mie (Rasmie) tahap ke- 3 di dua kecamatan yakni Ratu Agung dan Singaran Pati melalui Media Sosial (Medsos) dengan cara live langsung di fanspage facebook H.Helmi Hasan, SE, Instagram @helmihasanofficial dan juga live diakun facebook Dedy Wahyudi serta IG @ruang.dewa.

“Kita mengececek dari media sosial hari ini, Alhamdulillah tim telah melakukan verifikasi dengan cukup baik dan kalau ada yang double ataupun juga beberapa belum tercover akan kita diperbaiki. Karena pembagian bantuan kita cukup banyak totalnya mencakup seluruh warga Kota Bengkulu,” kata Helmi Hasan di Balai Kota Bengkulu, Sabtu (2/5/2020).

Helmi Hasan menegaskan, bagi warga yang belum terdata, pihaknya meminta kepada pejabat Kelurahan seperti RT untuk mendata secara detail agar semua warga mendapatkan bantuan RasMie dari Pemerintah Kota Bengkulu.

“Saya dan Wakil Walikota berharap bagi warga yang merasa belum terdata dalam pembagian ini, agar secepatnya melaporkan diri ke RW ataupun RT setempat. Kemudian RT segera melapiorkan itu ke Kelurahan untuk selanjutnya pihak Kelurahan mengecek apakah warga tersebut memang belum terdata dan pihak RT pastikan betul bantuan yang diterima itu utuh,” jelas Helmi Hasan. (461)

Leave a Reply