September 25, 2020

Mandi di Sungai, Gadis Remaja Tenggelam

BDKlik.com, – Seorang gadis remaja bernama Septi (15) warga Kecamatan Air Napal Putih Kabupten Bengkulu Utara diduga tenggelam di Sugai Ketahun, Sabtu (6/6/2020).

Berdasarkan informasi didapat media ini, kronologis tenggelamnya remaja yang masih berstatus pelajar ini berawal, ketika itu orang tua korban sedang mengangkut buah sawit dari Pal 4 lokasi tumbukan sawit ke seberang Sungai Ketahun. Tanpa pengawasan orang tua, tiba-tiba remaja tersebut mandi di Sungai Ketahun hingga menyebabkan dirinya tenggelam.

Sementara, orang tua korban mengerahui putrinya tenggelam saat kakak korban berteriak bahwa adiknya itu tenggelam di Sungai. Lantas, orang tua korban yang saat itu mengangkut buah sawit menuju lokasi kejadian. Pihaknya langsung melakukan pencarian sampai ke aliran hilir sungai Ketahun di desa Muara Santan menggunakan perahu ketek dibantu Kades Air Tenang bersama warga setempat, namun sampai saat ini korban belum di temukan.

Kapolsek Napal Putih Iptu E.H Purba, SH, MH saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut, pihaknya bersama tim pencarian masih terus berusaha semaksimal mungkin mencari korban dan sampai saat ini korban belum ditemukan.

“Iya benar, saat ini masih dalam pencarian kita bersama tim dan dibantu warga setempat,” kata Purba. (461)