January 28, 2022

Malam-malam Curi Buah Sawit di PT. SIL, Dua Pemuda Diamankan

BDKLIK.com, – Dua orang pemuda inisial MA dan RA diamankan Polres Bengkulu Utara setelah kepergok satpam mencuri buah tandan sawit di PT. Katara Kuala Kencana (SIL) yang berlokasi Desa Aur Gading Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara, Jumat (17/12/2021).

“Penangkapan setelah kita mendapat laporan dari satpam mendapati kedua tersangka sedang melancarkan aksinya mencuri buah sawit,” Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto S. IK, MH, Rabu (22/12/2021).

Anton Setyo Hartanto menjelaskan, dugaan pencurian tersebut terjadi di Blok II PT pada saat pelapor dan rekan security sedang melaksanakan partoli rutin dan melihat sinar senter yang mengarah ke atas batang sawit.

Kemudian pelapor dan rekan security mendekati sinar tersebut dan menjumpai 4 orang yang tidak dikenal salah satunya sedang memegang egrek dan mengarahkannya ke batang sawit. Kemudian pelapor dan rekan security langsung mengambil egrek yang digunakan serta mengamankan 4 orang tersebut ke Kantor PT.

“Kini kedua tersangka beserta barang bukti telah diamankan ke Mapolres guna pemeriksaan lebih lanjut,” jelas Anton Setyo Hartanto. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com