January 20, 2022

Ketua DPD PAN Bagikan Makanan Siap Saji ke Korban Banjir

BDKLIK.com, – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PAN Bengkulu Teuku Zulkarnain, S.E. membagikan makanan siap saji untuk korban banjir di Kota Bengkulu, Rabu (20/10/2021).

Diketahui, Kota Bengkulu tertimpa bencana banjir air kiriman sungai Bengkulu dari hulu pada Selasa kemarin sehingga menyebabkan warga Kota Bengkulu di beberapa daerah terendam.

Sikapi banjir tersebut, DPD PAN Bengkulu langsung membuka dua tempat dapur umum sekaligus, satu yang berada di Sekretariat DPD PAN Bengkulu dan satu lagi di rumah pribadi miliknya di Pematang Gubernur.

Menurut Teuku Zulkarnain, pembagian makanan siap saji yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian partai PAN kepada korban yang tertimpa banjir.

“Alhamdulillah sudah seribu bungkus nasi yang telah dibagikan kepada korban dibeberapa titik banjir, seperti daerah Rawa Makmur, Tanjung Agung, perum Ejuka dan daerah Kopri, Sawah Lebar. Tentu ini akan terus berjalan apabila ada laporan dari warga untuk tempat yang lainnya,” kata Teuku.

Lanjut Teuku, Dapur umum akan terus diaktifkan sampai keadaan kembali normal dan teratasinya keluhan-keluhan warga.

“Karena keluhan utama warga dalam kondisi sekarang yaitu persoalan makanan siap saji,” tutupnya.

Sementara itu, Warga Kopri, Delta mengungkapkan terimakasih Ketua DPD PAN Bengkulu Teuku Zukarnain yang telah memberikan bantuan makanan siap saji karena dalam kondisi sekarang yang perlu memang makanan.

“Apabila terjadi bencana banjir kembali maka yang pasti makan dahulu yang dibutuhkan warga,” ungkap Delta. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com