January 16, 2022

Ketidak Harmonisan Pemprov dan Pemkot Hingga Soal Data Warga Jadi Sorotan Ronny dan Vinna

BDKLIK.com, – Anggota DPRD Kota Bengkulu dari Daerah Pemilihan IV Kota Bengkulu Ronny PL Tobing dan Queenvinna Ledy melaksanakan reses di Halaman Kantor Camat Ratu Agung dalan rangka menyerap aspirasi masyarakat yang nantinya akan diperjuangkan di DPRD supaya terealisasi, Minggu (12/12/2021).

Ronny dan Ledy menerima beragam aspirasi dari konstituennya, terutama mengenai pendataan bantuan sosial dari Pemda. Bahkan Ronny juga sempat menjawab pertanyaan dari salah seorang warga yang menanyakan tentang ketidak harmonisan Pemerintah Provinsi dengan Pemerintah Kota.

“Menurut saya, rakyat tidak butuh drama. Apalagi drama politik. Yang rakyat butuhkan adalah tindakan nyata dengan hasil nyata. Kerja yang bermanfaat bagi rakyat,” ujar Ronny.

Sementara itu, Ledy menyoroti tentang proses pendataan warga yang berhak mendapat bantuan sosial. Menurut Srikandi PKB ini, pendataan harus dilakukan dari aparat RT, karena aparat RT lah yang paling paham mengenai warganya.

“Data tentu sudah perlu diperbarui. Tentu aparat RT harus benar-benar dilibatkan karena mereka yang paling tahu mengenai warganya, apakah berhak atau tidak mendapat bantuan sosial,” ujarnya.

Turut hadir dalam kesempatan ini, Kadis Sosial Rosminiarty dan Camat Ratu Agung Subhan Hendri. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com