December 2, 2021

Ketabahan Doni dan Titin Hadapi Ujian Dijawab Allah Melalui Walikota Helmi

BDKlik.com, – Kesabaran dan ketabahan pasangan suami-istri atas Doni dan Titin, warga Kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Selebar nampaknya sedang diuji Allah SWT. Bagaimana tidak, anaknya yang baru berusia 1 tahun 8 bulan mengalami sakit tumor di bagian mata yang mengharuskan operasi di Jakarta.

Untunglah di Kota Bengkulu ini, Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wawali Dedy Wahyudi terus berkomitmen hadir di tengah masyarakat dalam keadaan suka maupun duka, dan selalu ingin memberikan kebahagiaan di tengah masyarakat.

Mendengar kabar tersebut, Helmi dan Dedy langsung merespon kebutuhannya warganya itu, dengan langsung menyambangi kediaman Doni dan Titin di Jalan Melinjo, RT 16, RW 04, Kelurahan Bumi Ayu.

“Assalamualaikum, Balqis bagaimana kabarnya nak, Balqis kita bawa ke Jakarta ya nak, insya allah Balqis sembuh,” tutur Helmi sambil mengelus kepala Balqis.

Hadirnya Helmi-Dedy ialah menunjukkan bahwa pemerintah akan selalu hadir di tengah masyarakat dalam keadaan apapun.

“Saya Walikota bersama Wawali berkomitmen penuh untuk membahagiakan masyarakat Kota Bengkulu, apapun masalahnya, insya allah kita bantu,” sampainya.

Helmi juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar selalu ikut andil dalam menebar kebaikan di lingkungannya.

“Mari bapak-ibu, lihat depan, belakan, kiri, kanan kita. Apabila ada tetangga kita yang sedang kesusahan tolong dibantu. Misal tidak bisa membantunya, tolong laporkan ke kita, insya allah pemerintah akan hadir dan menindaklanjuti keluhan warganya, ini nomor saya 0811737646 dan nomor Wawali 0811737766,” pesan Helmi. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com