Keluhkan Rusaknya Kondisi Jalan Hibrida dan Soeprapto, Warga Patungan Tambal Jalan

BDKLIK.com, – Warga Kota Bengkulu mengeluhkan kondisi ruas Jalan Hibrida dan Jalan Suprapto yang rusak. Warga berharap pemerintah cepat tanggap untuk memperbaiki jalan-jalan yang rusak daripada membangun fasilitas yang kurang bermanfaat.

Lili, Warga Hibrida mengaku, kawasan Jalan Hibrida kondisinya memprihatinkan, banyak yang rusak an dapat mengakibatkan kecelakaan. Lili berharap, pemerintah yang berwenang dengan jalan tersebut segera memperbaikinya agar jalan yang berlobang dapat diperbaiki

“Lebih baik membangun jalan daripada meletakkan kursi dibangunan itu tidak bermanfaat bagi kita bagi masyarakat. Karena di daerah ini banyak yang kecelakaan. Semoga pemerintah tahu harapan kedepan semoga jalannya bisa dibangun dengan baik,” ujar Lili, Sabtu (15/1/2022).

Sementara itu, Juru Parkir Jalan Soeprapto mengatakan, jalan Suprapto banyak yang berlobang. Tetapi pemerintah lalai dalam menaggapinya. Bahkan para Pedagang Toko dan warga yang tinggal di sekitar Jalan Suprapto melakukan sumbangan membeli pasir dan semen untuk memperbaiki jalan yang berlobang.

“Seolah-olah jalan ini tidak pernah diperbaiki, maksudnya ditempel atau bagaimana lah karena rawan kecelakaan. Itu kan kami aja beli semen dikit-dikit kan kami tutupi pakai dana rame-rame sumbangan,” ujarnya. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com