Kejati Resmikan Ruang Kopi Jaksa dan Laktasi, Ini Manfaatnya

BDKlik.com, – Dalam rangka menyukseskan program Wilayah Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) tahun 2021 dan peningkatan pelayanan publik Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu meresmikan ruang kopi jaksa dan ruang laktasi, Kamis (3/6/2021).

Kepala Kejati Bengkulu, Agnes Triani, SH.MH dalam sambutannya mengatakan, kedua ruangan yang diresmikan tersebut diharapkan menambah poin bagi Kejati Bengkulu untuk meraih predikat WBK dan WBBM tahun 2021.

Agnes Triani berharap, dengan adanya ruang kopi jaksa, maka masyarakat yang datang ke Kejati Bengkulu lebih merasa nyaman dan mendapatkan pelayanan dengan baik. Selain itu, ruang kopi jaksa ini juga digunakan sebagai ruang media center, dimana seluruh informasi mengenai kegiatan di setiap bidang Kejati dapat tersampaikan dengan jelas pada publik.

Sedangkan, ruang laktasi yang diresmikan pada hari itu juga sengaja disiapkan untuk masyarakat yang datang ke Kejati dalam kondisi menyusui.

Selain itu, Kajati juga berharap, diresmikannya dua ruangan tersebut standar pelayanan di Kejati Bengkulu makin sempurna.

“Tujuannya adalah supaya pelayanan terhadap masyarakat semakin baik. Kemudian dalam rangka WBK dan WBBM, kita harus merubah menset kita menjadi pelayan dari pada masyarakat. Agar, dengan adanya tempat ini teman-teman tidak takut lagi berinteraksi dengan kejaksaan, bertanya dan hal-hal lain yang mungkin bisa dimintakan informasi kepada kejaksaan bisa langsung kesini,” kata Agnes Triani.

Usai menyampaikan sambutan, Kajati Bengkulu didampingi para Asisten Kejati meresmikan ruang kopi jaksa yang ditandai dengan pemotongan pita. Selanjutnya, Kajati dan para asisten melihat ruangan tersebut dan menyempatkan minum kopi bersama insan pers. Tak berhenti disitu, Kajati kemudian meresmikan ruang laktasi. (461)