December 5, 2021

Kejari Sertijab Kasi intelejen

BDKLIK.com, – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkulu, Yunita Arivin, SH.MH memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasi Intelejen Kejari Bengkulu dari pejabat lama yakni Beni Wijaya, SH.MH kepada pejabat baru yakni Riky Musriza, SH.MH.

Kepala Kejari Bengkulu, Yunita Arivin, SH.MH mengatakan, pelantikan yang baru dilaksanakan merupakan peristiwa rutin yang dilakukan dalam organisasi, untuk mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) Kejaksaan yang unggul sesuai dengan harapan bersama. Maka perlu dilakukan upaya-upaya yang bersifar konkrit yaitu melalui kegiatan pemberdayaan personil, baik dalam alih tugas jabatan, maupun alih wilayah penugasan kepada para pegawai.

“Tujuannya, selain untuk pengembangan terhadap karir pegawai, juga bentuk proses regenerasi secara berkelanjutan,” kata Yunita.

Yunita berharap, kepada Kasi Intelejen yang baru yakni Riky Musriza dapat bersama-sama membawa Kejari Bengkulu kearah yang lebih baik. Baik dalam pengawasan, bimbingan, dan bekerja secara konsisten, sesuai petunjuk dan penggarisan pimpinan dalam penegakan hukum di Kejari Bengkulu dan Kota Bengkulu.

“Saya berharap, jajaran Kejari Bengkulu lebih meningkatkan semangat dan ketrampilan untuk mendukung terciptanya profesionalis, dan integritas kepribadian yang tinggi khususnya dalam setiap penanganan perkara,” jelas Yunita.

Diakhir penyampaiannya, Yunita mendoakan pejabat Kasi Intelejen yang lama yakni Beni Wijaya, SH.MH dapat menjalankan tugasnya dengan baik ditempat yang baru dan selalu diberikan kesuksesan dalam setiap menjalankan tugas. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com