September 24, 2020

Kasus Positif Corona Nambah 9 Lagi, 7 Diantaranya Tenaga Medis

BDKlik.Com, – Kasus konfirmasi positif Covid-19 atau Virus Corona di Provinsi Bengkulu terus mengalami pemambahan. Berdasarkan rilis dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covi-19 atau Virus Corona ada penambahan lagi 9 kasus konfirmasi positif Corona berdasarkah hasil Swab. Dari 9 kasus tambahan 7 diantaranya merupakan tenaga kesehatan. Sehingga total kasus konfirmasi positif Corona Bengkulu dari 56 kasus menjadi menjadi 65 kasus, Sabtu (17/5/2020)

Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bengkulu Jaduliwan mengatakan, ada penambahan lagi sebanyak 9 kasus konfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Bengkulu dengan rincian, kasus 57, perempuan, umur 42 tahun, merupakan petugas kesehatan, alamat Kota Bengkulu, tidak ada keluhan, kriteria Orang Tanpa Gejala (OTG), saat ini kondisi baik, Isolasi Mandiri.

Kasus 58, Perempuan, umur 38 tahun, merupakan petugas kesehatan alamat Kota Bengkulu, tidak ada keluhan, kriteria OTG, saat ini kondisi baik, isolasi mandiri.

Kasus 59, perempuan, umur 80 tahun, alamat Kota Bengkulu, tidak ada keluhan kriteria OTG, saat ini kondisi baik, isolasi mandiri.

Kasus 60, perempuan, umur 38 tahun, merupakan petugas kesehatan, alamat Kota Bengkulu, tidak ada keluhan, kriteria OTG, saat ini kondisi baik, Isolasi Mandiri.

Kasus 61, Laki-laki, umur 50 tahun, petugas kesehatan alamat Kota Bengkulu, tidak ada keluhan, kriteria OTG, saat ini kondisi baik, Isolasi Mandiri.

Kasus 62, Laki-laki, umur 36 tahun, petugas kesehatan alamat Kota Bengkulu, tidak ada keluhan, kriteria OTG, saat ini kondisi baik, Isolasi Mandiri.

Kasus 63, Laki-laki, umur 48 tahun, alamat Kota Bengkulu, tidak ada keluhan, kriteria OTG, saat ini kondisi baik, isolasi mandiri.

Kasus 64, Laki-laki, umur 42 tahun, petugas kesehatan alamat Kota Bengkulu, tidak ada keluhan, kriteria OTG, saat ini kondisi baik, isolasi mandiri.

Kasus 65, Perempuan, umur 45 tahun, petugas kesehatan alamat Kota Bengkulu, tidak ada keluhan, kriteria OTG, saat ini kondisi baik, isolasi mandiri.

“Itu perkembangan kasus hari ini dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bengkulu ada penambahan konfirmasi positif 9 orang berdasarkan hasil Swab yang kita terima,” jelas Jaduliwan. (461)