Kapolda Bengkulu Harap Masyarakat dapat Bekerjasama Untuk Hentikan Covid – 19

BDKlik.Com,– Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Teguh Sarwono, M.Si., berharap seluruh lapisan masyarakat dapat bekerja sama untuk menghentikan penyebaran virus Covid – 19 yang saat ini masih menjadi pandemi tak terkecuali di Provinsi Bengkulu.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolda Bengkulu pada saat diwawancarai awak media usai memimpin Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Nala 2020 yang dilaksanakan di lapangan Rekonfu Mapolda Bengkulu hari ini ( 21/12/20 ).

Dalam wawancara tersebut, Kapolda Bengkulu menyampaikan agar dalam pelaksanaan perayaan natal dan tahun baru masyarakat harus disiplin protokol kesehatan mengingat sampai saat ini masih terjadinya peningkatan penyebaran virus Covid – 19 yang masih menjadi pandemi.

” Kita waktu rapat forkopimda, sepakat kedepan kita harus tegas dan memperketat kembali kegiatan masyarakat yang bersifat mengumpulkan massa. ” Ungkap Kapolda Bengkulu.

Dikatakan oleh Kapolda Bengkulu, Dirinya mengajak seluruh lapisan masyarakat dapat menjadi garda terdepan dalam menghentikan penyebaran virus covid – 19 ditengah perayaan natal dan tahun baru.

Kapolda Bengkulu mengharapkan Provinsi Bengkulu dapat menjadi contoh bagi provinsi – provinsi lain dalam menanggulangi penyebaran virus Covid – 19 untuk dirinya memerlukan peran serta seluruh lapisan masyarakat yang ada di Provinsi Bengkulu.

” saya berpesan marilah bersama – sama bersatu padu menghentikan covid – 19 ini, kalau kita tidak bekerja sama, kita tidak mau disiplin Protokol kesehatan yang saya takutkan akan jatuh korban banyak. ” Kata Kapolda Bengkulu.

Diakhir wawancaranya, Kapolda Bengkulu mengajak seluruh masyarakat agar patuh dan mendukung kebijakan pemerintah dalam menghentikan penyebaran covid – 19 agar di Provinsi Bengkulu agar peningkatan penyebaran dapat dihentikan.

Rilis Tribratanewsbengkulu.com