Kapolda Bengkulu Datangi Gubernur, Ada Apa ?

BDKLIK.com, – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Agung Wicaksono, M.Si mendatangi Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah di Kantor Pemerintahan Provinsi Bengkulu, Selasa (4/1/2022).

Ada apa? Ternyata, kedatangan Kapolda tersebut untuk bersilaturahmi dengan Gubernur Bengkulu karena diketahui Irjen Pol Drs. Agung Wicaksono baru menjabat sebagai Kapolda Bengkulu.

Kedatangan Kapolda Bengkulu didampingi didampingi Irwasda dan Dir Reskrimsus Polda Bengkulu tersebut disambut hangat Gubernur Bengkulu yang didampingi Sekretaris Daerah serta para asisten Gubernur Bengkulu.

Kapolda Bengkulu meminta dukungan dan kerja sama dari setiap unsur Forkopimda Provinsi Bengkulu terutama Gubernur Bengkulu saat dirinya menjabat sebagai Kapolda Bengkulu.

“Saya mohon dapat diterima oleh Gubernur Bengkulu serta unsur Forkopimda Provinsi Bengkulu,” kata Kapolda Bengkulu.

Kapolda Bengkulu menjelaskan, pihaknya akan mendukung penuh Pemerintah Provinsi Bengkulu dalam percepatan penanggulangan penyebaran virus covid 19 di Provinsi Bengkulu terutama peningkatan capaian vaksinasi.

Sementara itu, Gubernur Bengkulu mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Bengkulu yang baru saja dilantik oleh Kapolri untuk menjadi Kapolda Bengkulu.

“Selamat datang, kami akan bekerjasama semaksimal mungkin dengan Polda Bengkulu terlebih saat ini dalam menghadapi masa Pandemi,” ujar Gubernur.

Usai kunjungan silaturahmi dengan Gubernur Bengkulu dan Kapolda Bengkulu bertukar cindera mata sebagai bentuk penguatan sinergitas dalam upaya membangun provinsi Bengkulu lebih baik lagi. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com