Kanwil Kemenkumham Bengkulu Ajak Media Bersinergi

BDKLIK.com,- Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Bengkulu Coffe Morning bersama Insan Pers Provinsi Bengkulu, Senin (17/1/2022).

Kepala Kanwil Kemenkumham Bengkulu, Imam Jauhari mengatakan, perlu adanya sinergitas dan kolaborasi kepada awak media untuk mendorong keterbukaan informasi agar masyarakat mengetahui kinerja Kanwil Kemenkumham Bengkulu.

“Jangan sampai ada ketertinggalan berita yang tidak tersampaikan kepada masyarakat, karena di lembaga Rumah tahanan dan kemasyarakatan banyak pembinaan-pembinaan yang harus dipublish ke masyarakat,” kata Imam.

Dijelaskan Imam, kurangnya publikasi di Kanwil Kemenkumham Bengkulu membuat ranting Kemenkumham di posisi 15 paling bawah nasional, maka perlunya sinergitas kepada media baik lokal maupun nasional.

“Dengan berbincang kepada para media untuk langkah-langkah ke depan, dan tentu akan sangat terbuka kepada media karena media sebagai kontrol bagi kita (Kemenkumham) jika ada kekurangan akan diperbaiki secara bersama,” demikian Imam.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI Bengkulu, Marshal Abadi menyambut baik atas sinergitas yang dibangun oleh pihak Kanwil Kemenkumham Bengkulu.

“Kita siap mendukung melalui pemberitaan yang baik untuk peningkatan kinerja jajaran di Kemenkumham Bengkulu,” ucap Marshal.

Bahkan, para media wajib memberikan dukungan melalui pemberitaan sehingga dapat diketahui masyarakat.

Diakhir, Marshal mengucapakan semoga sinergitas yang dilakukan akan lebih baik lagi ke depannya. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com