Kajati Apresiasi Kejari Bengkulu

BDKLIK.com, – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bengkulu Agnes Triani, SH. MH beserta para asisten melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkulu, Rabu (27/10/2021).

Kajati Bengkulu, Agnes Triani, SH. MH mengaku puas dengan kinerja yang ditunjukkan jajaran Kejari Bengkul. Kajati menuturkan, meski ada sedikit kekurangan, namun dirinya yakin dibawah kepemimpinan Kajari Bengkulu Yunitha Arifin, SH. MH, kekurangan tersebut dapat segera disempurnakan.

“Kita melihat kinerja Kejari Bengkulu sampai sejauh mana, ternyata rata-rata sudah bagus, penyerapan juga sudah baik, cuma ada satu yang belum diisi dengan tertib,” kata Agnes.

Kajati berharap Kejari Bengkulu nantinya bisa menjadi barometer bagi jajaran Kejaksaan Negeri lainnya di Provinsi Bengkulu.

Sementara Kajari Bengkulu, Yunitha Arifin, SH. MH menegaskan, pihaknya akan berupaya keras memyempurnakan kekurangan yang ada dijajarannya.

Selain Itu, Kajari juga berterimakasih atas kunjungan kerja Kajati bersama para asisten dan iharapkan kunjungan tersebut dapat menjadi motivasi bagi jajarannya dalam melakukan pelayanan terbaik terhadap publik.

“Memang beliau (Kajati) melihat kita masih ada sedikit kekurangan dalam memasukkan input data, namun itu bukan hal yang fatal, cuma ada beberapa perkara yang belum kami masukkan. Cuma tadi kami sampaikan hal itu akan segera diselesaikan,” demikian Yunitha. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com