January 20, 2022

Kadis Sehmi Ajak Staf Tertib

BDKlik.com, – Jajaran pegawai Dinas Pendidikan Kota Bengkulu baik ASN maupun PTT kembali melaksanakan apel pagi dan dipimpin Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Kota Bengkulu, Drs. Sehmi di Kantor Dinas Pendidikan Kota Bengkulu, Rabu (10/11/2021).

Kadis Sehmi mengungkapkan, bahwa pada 12 November pihaknya akan kedatangan tamu sebanyak 62 orang dari Serang Banten untuk melihat pembelajaran yang kompeten antar tenaga pendidik yang ada di kota Bengkulu. 

“Untuk itu, kita sebagai tenaga pendidik agar mengenalkan tentang sejarah sejarah yang ada di Kota Bengkulu, dari sejarah Makam Sentot, Sejarah Benteng, sejarah Makam Ingris, dan sejarah sejarah lainnya serta pusat wisata yang ada di Kota Bengkulu,” kata Sehmi.

Sehmi juga menegaskan agar bidang kebudayaan menelusuri sejarah-sejarah yang ada di Kota Bengkulu, seperti sejarah Makan Sentot yang banyak beranggapan itu makan prajurit Majapahit, ada juga yang mengatakan bahwa makam tersebut adalah makam pangeran.

Sehmi menuturkan, beberapa Inovasi pembelajaran yang sudah berjalan selama pandemi 2 tahun ini menjadi prioritas utama dari kunjungan tenaga pendidik dari Serang Banten, apalagi dengan adanya program Pemkot, Mobil Dinas menjadi mobil pernikahan, merdeka ijazah dan beberapa program yang menonjol di Pemerintah Kota Bengkulu menjadi pusat utama dalam kunjungan.

“Setiap bidang harus mengkonfirmasi setiap kegiatan yang akan di lakukan, agar semua kegiatan terpantau oleh atasan dan apakah memang berjalan sesuai rencana atau hanya sekedar wacana,” jelas Sehmi. (Bay)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com