Jabat Direktur Prumda Tirta Hidayah, Samsu Bahri Siap Sukseskan Program Pemkot

BDKLIK.com, – Serah terima jabatan direktur Perusahaan Milik Daerah (Prumda) Tirta Hidayah Kota Bengkulu yang baru dilantik oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan, Jumat (22/10/2021) pagi.

Direktur sebelumnya dijabat H. Sjobirin Hasan, S.E dan digantikan oleh Samsu Bahri, S.T, M.M yang merupakan karyawan di Prumda sendiri.

Direktur Prumda Tirta Hidayah Kota Bengkulu Samsu Bahri, S.T, M.M mengatakan, akan melanjutkan program yang selama ini belum terealisasi di Prumda Tirta Hidayah seperti meningkatkan pelayanan yang baik dan pemasangan saluran dibeberapa titik yang belum terlayani.

“Insya Allah tahun ini akan mulai beroperasi water HD sehingga semoga dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD),” kata Samsu.

Sementara itu, H.Sjobirin Hasan mengungkapkan terimakasih kepada Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu beserta jajaran Pemerintah Kota yang telah memberikan kesempatan dalam mengemban amanah menjabat direktur Prumda Tirta Hidayah selama 8 tahun.

H.Sjobirin Hasan juga mengapresiasi karyawan Prumda Tirta Hidayah serta pelanggan yang telah memberikan dukungan luar biasa saat ia menjabat.

“Terimaksih telah memberikan doa dan dukungan selama delapan tahun ini,” ungkapnya.

Selain itu, Sjobirin mengucapkan selamat atas dilantiknya Direktur yang baru periode 2021-2026.

“Semoga PDAM semakin maju dan layanannya semakin baik serta barakah untuk pelanggan,” ucapnya. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com