Helmi : Orang Mati Ingin Hidup Lagi Hanya untuk Bersedekah

BDKLIK.com, – Walikota Bengkulu Helmi Hasan Rapat Koordinasi (Rakor) dengan para Lurah se- Kecamatan Singgaran Pati, Camat Singgaran Pati, Sekretaris Camat Singgaran Pati, dan perangkat RW maupun RT di Kantor Camat Singgaran Pati Kota Bengkulu, Senin (8/11/2021).

Pada kesempatan tersebut, Helmi Hasan, Walikota fenomenal yang dikenal religius ini mengajak seluruh jajaran Pemerintahan tingkat Kecamatan, Kelurahan hingga tingkat RT, RW dan seluruh masyarakat untuk sedekah Rp2 ribu.

“Mumpung kita masih hidup, ayo kita sedekah Rp 2 ribu, orang sudah mati aja pengen hidup lagi, bukan mau nyaleg tapi hanya ingin bersedekah,” kata Helmi Hasan.

Selain itu, Helmi Hasan mengajak untuk memviralkan kebaikan bukan malah sebaliknya memviralkan keburukan. Apabila kebaikan yang diviralkan maka generasi muda akan mengikuti begitu juga sebaliknya, jika keburukan yang diviralkan mereka juga akan mengikuti.

“Memviralkan kebaikan itu bukan ria, ini kadang-kadang yang baik ketika viralkan dianggap berdosa besar, bagaimana yang ngupek (ngumpat). Kalau yang buruk-buruk di viralkan yang baik di abaikan akhirnya generasi-generasi mudah meniru. Memviralkan kebaikan itu, dapat memberikan inspirasi yang bagus juga, sehingga orang-orang akan ikut berebut dan berlomba-lomba dalam kebaikan,” tukas Helmi Hasan. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com