November 28, 2021

Helmi : Jangan Terjebak Dalam Zona Nyaman

BDKLIK.com, – Walikota Bengkulu Helmi Hasan didampingi Sekretaris Daerah Arif Gunadi, Kepala Bapelitbag Firman Romzie dan Ketua Tim Percepatan Pembangunan Kota Bengkulu (TP2KB) rapat Evaluasi Tim TP2KB di Ruang Rapat Hidayah Kantor Walikota Bengkulu, Selasa,(23/11/2021).

Helmi minta setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tidak terjebak dalam zona nyaman dengan inovasi yang telah ada.

“Banyak inovasi yang sudah dilahirkan, tetapi kita tidak boleh terjebak dalam zona nyaman. Apakah itu HD bersalin, gerakan sedekah, GPY atau yang lainnya, itu tidak cukup. Masih banyak keluh kesah dan keinginan dari masyarakat yang belum terpenuhi, Maka dari itu TP2KB mengajak seluruh OPD, stakeholder yang ada di pemerintah Kota Bengkulu internal ini untuk melahirkan kembali inovasi-inovasi dalam rangka mewujudkan kebahagiaan bagi masyarakat,” ujar Helmi.

Helmi ingin setiap warga Kota mendapatkan kebahagiaan siapapun itu. Pembangunan untuk kebahagiaan masyarakat. Hal ini yang selalu ditanamkan Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi dalam membangun Kota Bengkulu yang religius dan bahagia.

Helmi juga terus melakukan berbagi inovasi disetiap OPD lingkup Pemkot dan menggandeng berbagai pihak dalam membuat program yang mengedepankan kebahagiaan untuk masyarakat.

“Evaluasi ini hasil karya dari TP2KB agar setiap OPD, ASN, PTT yang menerima penghargaan dari pemerintah itu karena inovasi. Kalau seluruh ASN, PTT, pihak puskesmas, kelurahan dan semuanya berinovasi, saya yakin masyarakat akan bahagia. Karena inovasi ini menjadi sebuah ke niscayaan di zaman digitalisasi yang sangat hilang keterbatasannya seperti saat ini. Oleh karena itu, forum ini akan menggali dan menghasilkan inovasi-inovasi baru dalam rangka mewujudkan masyarakat yang bahagia,” tegas Helmi.

Helmi berharap, setiap OPD terus berbenah dan berinovasi agar masyarakat merasakan hadirnya pemerintah. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com