January 16, 2022

Helmi Gagas Sedekah Nasbung di Istansi Pemerintahan

BDKLIK.com,- Walikota Helmi Hasan tidak bosan menyebarkan kebaikan kepada masyarakat Kota Bengkulu, setelah sedekah Rp 2000, sekarang ada program baru yang di luncurkan Walikota yaitu sedekah nasi bungkus (nasbung), Senin (20/12/2021).

“Nasi bungkus nanti akan ditetapkan di tempat-tempat pelayanan publik, apakah di kepolisian, apakah di Puskesmas, apakah di Gedung DPRD bahkan di Kantor Bank kita, Kelurahan, Gedung Capil, Camat, dan di Rumah Sakit,” kata Helmi Hasan.

Intinya, lanjut Helmi, ketika masyarakat ingin berurusan bahkan di pelayanan PTSP, ilmu pelayan publik, ketika seorang datang bawa anaknya dan mungkin lupa makan di rumah jadi bisa makan di kantor pemerintahan.

“Ketika orang berurusan dengan Pemerintahan Kota Bengkulu pulang-pulang dia bahagia dan sedekah nasi bungkus itu mulai di laksanakan Selasa (21/12/2021),” ungkap Helmi.

Program itu akan di laksanakan disetiap Kantor yang ada di Kota Bengkulu. Setiap instasi harus ada makanan apa bila yang datang dalam keadaan lapar dan pulangnya menjadi kenyang. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com