September 22, 2021

Heboh, Warga Temukan Telur Berlafadz Allah

BDKlik.com, – Warga Desa Daspetah Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu dihebohkan dengan telur ayam berlafadz Allah dibagian cangkangnya.

Telur tersebut milik Betri Sinar Wari, warga setempat, telur berlafadz Allah tersebut didapat saat dirinya menjadi juru masak di tempat warga yang sedang melangsungkan pesta pernikahan.

Saat itu Betri ingin memasak telur sebanyak 5 karpet dan didapati telur dalam karpet tersebut ada salah satu telur yang bentuknya aneh.

Setelah dilihat, di cangkag telur tersebut terdapat lafas Allah. Sontak, ibu-ibu yang akan memasak kaget bercampur aneh.

Melihat keanehan telur tersebut, Betri meminta kepada pemilik untuk membawa pulang telur tersebut ke rumahnya.

“Ini dapat dari orang hajatan, waktu itu kami diminta merebus telur 5 karpet. Nah pas karpet yang terakhir, saya melihat telur ini aneh telur in, saya ambil. Kata orang-orang kertas yang nempel, tau-taunya lafas Allah,” kata Betri Sinar Wari, Kamis (4/6/2021).

Sementara itu, Kepala Desa Daspetah, Sahir mengajurkan pemilik telur untuk menetaskan telur tersebut.

“Menurut saya lebih baik telur itu ditetaskan, kalau kita tetaskan kita tau isinya apa, nah yang namanya telur itukan tidak ada yang lafadz Allah, nah itu ada lafadz Allah, kita mau lihat akhirnya, kalau ditetaskan jadi apa, apa jadi ayam atau apa,” kata Sahir.

Sahir berharap, dengan temuan telur berlafadz Allah tersebut Desa Daspetah terhindar dari marabahaya dan selalu dilindungi Allah Subhanahu wa ta’ala. (Sumber TVRI Bengkulu)