September 24, 2020

Heboh, Pria Ini Nyaris Dihajar Massa

BDKlik.com, – Kejadian heboh terjadi di RT Kelurahan Kampung Kelawi Kota Bengkulu. Pasalnya ada salah seorang pria yang nyaris dihajar massa, Senin (1/5/2020).

Pria yang yaris dihajar massa ini adalah DS (laki-laki) warga Kelurahan Padang Nangka Kota Bengkulu. Kejadian ini bermula saat DS datang kerumah WL warga Kelurahan Kampung. Beruntung DS segera diamankan oleh Anggota Polsek Teluk Segara sehingga terhindar dari amukan massa.

Ketua RT 6 Kelurahan Kampung Kelawi Khairussaleh mengatakan, kejadian sekira pukul 17.30 WIB, karena kesalahpahaman yaitu bermula, antara DS dan WL ini diduga berkenalan lewat HP, kemudian diduga janjian untuk datang ke rumah saat suami WL tidak ada. Kemudian DS datang ke rumah WL saat suami WL tidak ada dirumah dan membawa es. Setelah itu DS sempat keluar, namun saat DS keluar dan datang kesitu lagi, WL menelfon suaminya. Kemudian suami WL ini pulang dan bertemu dengan DS.

“Nah si istrinya ini (WL) nelfon suaminya, lalu pulanglah suaminya ini, terus ditanya sama suaminya lanang ini tadi kamu perlu apa, kenal tidak sama istri saya, dan lanang ini diam. Terus suaminya ini tadi bilang nanti saya bawa ke kantor Polisi kamu, nah yang lanang ini lari kejalan, ya namanya orang banyak diteriakilah maling-maling ramelah orang. Karena kemungkinan takut kemudian lari ke sungai dan masuk ke gorong-gorong,” kata Khairussaleh.

Khairussaleh menambahkan, setelah itu ada warga yang menelfon polisi dan polisi datang langsung membawa DS ke Polsek Teluk Segara dan dimediasi yang kesimpulannya damai.

Saksikan Video selengkapnya di Chanel Youtube BDTV Cacam Nian. (461)